Kumpulan tips android dan cara root, aplikasi, apk, Photoshop, Kecepatan internet dll


1

Kamis, 04 September 2014

Lomba Cerdas Cermat Di Ponsel Android

2

Lomba Cerdas Cermat Di Ponsel Android. Lomba cerdas cermat biasanya di selenggarakan oleh antar sekolah untuk memperingati hari besar, sperti pada hari 17 Agustus. Yang menjadi peserta lomba pun para siswa/siswi yang di utus oleh sekolahnya yang di anggap mampu untuk menjawab soal-soal yang akan di berikan nantinya.

Dulu saya waktu jamannya masih sekolah sangat ingin mengikuti lomba cerdas cermat ini, tetapi apalah daya pada saat itu otak saya masih kurang cerdas dan cermat :(  , Nah buat anda yang ingin mengikuti atau yang sedang mempersiapkan untuk mengikuti lomba cerdas cermat ini,  anda bisa berlatih menggunakan ponsel android anda, ada sebuah game buatan SiswaMedia bernama Cerdas Cermat yang bisa anda download secara gratis di Play Store. Game ini bisa anda manfaatkan untuk melatih kemampuan otak anda.


Game Cerdas Cermat ini sangat cocok di mainkan oleh anak-anak umur 10 tahun ke atas dan pelajar SMA. Tugas anda adalah mengikuti kuis yang terdiri dari 20 soal untuk setiap sesi, dengan tiga pilihan jawaban yang dua di antaranya adalah jawaban yang salah . Sekor akan muncul dalam bentuk presentase dari jawaban anda yang benar.


Download game Cerdas Cermat disini/play store

Cukup serukan? Recomended bagi anda yang sedang mempersiapkan buat mengikuti lomba cerdas cermat atau buat cuma ngasah pengetahuan sambil bersantai. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat. 

Lomba Cerdas Cermat Di Ponsel Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown