Kumpulan tips android dan cara root, aplikasi, apk, Photoshop, Kecepatan internet dll


1

Kamis, 04 September 2014

Cara Memasang Navigation Bar Android L Pada Android 4.0 Ke Atas

2

Cara Memasang Navigation Bar Android L Pada Android 4.0 Ke Atas. Untuk melengkapi postingan saya yang kemaren yaitu Cara Memasang Tema Android L dan Cara Memasang Keyboard Android L pada kesempatan ini saya akan membagikan cara memasng Navigation Bar kepunyaan Android L. Navigation Bar kepunyaan Android L ini mempunyai tampilan yang material dan elegan dengan tombol backnya yang berbentuk segi tiga, tombol hom-nya bulat seperti donat dan tombol resent aplikasinya berbentuk kotak sehingga kelihatan lebih minimalis dan elegan.

Navigation Bar ini telah berhasil di modifikasi oleh salah seorang member XDA yang ber-username prithvee sehingga bisa di nikmati oleh android yang lebih tua. Apalagi stelah anda melengkapi dengan merubah tema dan keyboardnya android l ini, popkoknya ponsel android anda yang versi androidnya lebih tua bisa menikmati tampilan ala android l yang bernama Material Design, tanpa harus membeli perangkat Nexus 5 atau Nexus 7 yang sekarang sudah bisa memcicipi system android terbaru ini.


Navigation bar ini  berbentuk module, jadi anda harus menginstall Exposed Framework dulu agar aplikasi bisa berjalan pada android anda. Anda bisa membacanya disini atau disini untuk memsang xposed framework-nya.
  • Oke langsung saja setelah anda berhasil menginstall xposed framework-nya download module navigation bar-nya disini
  • Kemudian install aplikasi navigation bar-nya tapi jangan di buka dulu. 
  • Anda masuk dulu ke xposed framework kemudian pilih Modules lalu berikan ceklis pada Android L Navigation Bar
  • Reboot perangkat anda
Taraa!!! sekarang android anda sudah mirip dengan Android Lolippop :)  Untuk informasi selanjutnya anda bisa mengunjungi thared-nya langsung disini selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Cara Memasang Navigation Bar Android L Pada Android 4.0 Ke Atas Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown