Kumpulan tips android dan cara root, aplikasi, apk, Photoshop, Kecepatan internet dll


1

Selasa, 12 Agustus 2014

Cara Menghilangkan Setres Karena Kerjaan Dengan Android

2

Cara menghilangkan setres karena kerjaan dengan android. Setres karena kerjaaan adalah hal yang sering terjadi, apalagi kalau kerjaan lagi numpuk uang gajian sudah habis mau kasbon udah ngga boleh karna udah banyak utangnya, waduuhh ini rasanya ingin di hancurin aja ni kantor.:D


Beruntung bagi anda pengguna ponsel android, anda bisa menghancurkan seluruh isi kantor dalam bentuk virtual, ada sebuah game yang bernama Smash the Office besutan Tuokio Oy, game ini kerap kali saya maenkan untuk sedikit mengurangi strees saya saat bekerja dan terbukti efektif. Game ini memungkinkan anda meluapkan rasa kesal dengan menghancurkan seluruh isi kantor walaupun hanya dalam bentuk game, anda bisa menghancurkan seluruh isi kantor dengan Balok, stick golf, Palu, Parang bahkan sampe gergaji mesin.

Secara grafis, game Smash The Office ini mempunyai tampilan yang lumayan, efek kehancuran yang ada di game inilah yang terkadang bikin anda bisa merasa puas. Terlebih lagi kalo kamu bisa dapet score dan koin yang banyak.


Smash The Office
Developer: Tuokio Oy
Harga: Gratis
Min Requirement: Android v2.2 Froyo.
Dwonload : Play Store

Recomended bagi anda yang suka setrees karena kerjaan.hihihihi
Sedikit Tips dalam permainan Smash The Office, cari dan hancurkanlah dispenser yang ada di beberapa ruangan, karena dispenser tersebut dapat menambah waktu yang disediakan di game ini. Dan ketika anda punya banyak koin, jangan lupa untuk mengupgrade beberapa powerups yang tersedia. Karena Power-up tersebut dapat meningkatkan perolehan score dan koin yang bisa anda dapat.

Cara Menghilangkan Setres Karena Kerjaan Dengan Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown