Kumpulan tips android dan cara root, aplikasi, apk, Photoshop, Kecepatan internet dll


1

Minggu, 13 April 2014

Cara Merubah Tampilan Tema BBM Android Dengan Mudah dan Cepat

2

Cara Merubah Tampilan Tema BBM Android Dengan Mudah dan Cepat.  Pada kesempatan ini Asal Oyeg akan Berbagi Module Xposed untuk merubah tampilan tema BBM Android dengan Cepat dan mudah. BBM Android memang memiliki banyak fitur. Bisa kita liat dari update ke update selalu ada fitur yang di tambahkan ke BBM Android. Setelah kemaren hadirnya BBM Stiker, yang di sematkan kedalam fiturnya. Tapi masi ada yang kurang yang saat ini masih kita tunggu. Yaitu tampilan tema atau antarmuka BBM. sejatinya belum ada fitur untuk mengganti background tema BBM Android. Untuk mensiasati tema BMM Android yang bisa dibilang membosankan, Banyak mastah-mastah Android yang memodifikasi Tampilan atau Tema  BBM Android dengan membongkar APK aplikasi tersebut. namun cara ini hanya bisa di lakukan oleh para mastah-mastah Android yang sudah hafal cara bongkar APK. 

Bagi anda yang masih belum bisa bongkar APK , berikut ada cara yang Mudah dan Cepat untuk memodifikasi Tampilan Tema BBM Android. yang bisa  anda coba.
Tidak perlu membongkar APK dan Menghafal kode script, karna kita akan menggunakan Module Xposed bernama Akwayan Fajar E.P. yang baru rilis beberapa hari yang lalu.
Akwayan E.P atau BBM Tema Engine merupakan sebuah aplikasi yang dapat digunakan untuk memodifikasi beberapa bagian yang terkait dengan aplikasi BBM Anda.


Nah buat anda yang ingin merubah tampilan BBM-nya silahkan ikuti langkah-langkah mudah dibawah ini.

Install Xposed Framework dahulu, berikut cara installnya :
  • Dwonload Xposed Framewrok Installer disini , atau bisa cari sendiri di google , cari yang kompatible dengan Android Anda. 
  • Install Xposed Framewrok Installer , lalu buka 
  • Pilih Framework lalu Install/Update

  • Kemudian Pilih Reboot

Cara Install Module Xposed Akwayan Fajar E.P
  • Module Xposed Akwanyan Fajar E.P Hanya Berlaku Untuk Android ICS ke atas
1. Download Module Akyawan Fajar E.P Disini dan Install
2. Aktifkan Module Akyawan Melalui Xposed



3. Reboot Android Anda
4. Buka Aplikasi Akyawan melalu aplikasi drawer
5. Lalu Rubah BBM Android anda Sesuka Hati 


6. Force Close Aplikasi BBM melalui Setting-App
7. Buka lagi Aplikasi BBM anda dan lihat Hasilnya


 Selesai .!

Selamat mencoba dan semoga berhasil. Bagi anda yang belum paham bisa kunjungi langsung di thareadnya http://forum.xda-developers.com/apps/xposed-modules/mod-bbm-themes-engine-mod-bbm-t2546373 Semoga bermanfaat.

Cara Merubah Tampilan Tema BBM Android Dengan Mudah dan Cepat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown