Kumpulan tips android dan cara root, aplikasi, apk, Photoshop, Kecepatan internet dll


1

Rabu, 12 Juni 2013

Belajar Photoshop dari Dasar

2

Belajar photoshop memang gampang-gampang susah. Dari pengamatan kami, yang sering menghadapi kesulitan adalah mereka yang hanya ingin belajar secara instan. Memang terkadang kita juga perlu yang instan saat berusaha mengedit gambar dengan Photoshop. Namun, banyak penjelasan di sini lebih cocok rasanya bagi kita yang ingin belajar Photoshop dengan serius.

Bukan Metode Instan

Penjelasan dalam setiap tutorial di sini akan tampak bertele-tele. Tapi kami pastikan bahwa hal itulah yang membuat kita lebih memahami setiap langkah dalam photoshop. Dengan pemahaman tersebut umumnya akan lebih mempermudah dalam mempelajari Photoshop pada tingkat lanjut.

Salah satu alasan kami membuat blog ini sebenarnya karena rasa prihatin terhadap begitu banyaknya situs yang menjelaskan tentang cara atau teknik menggunakan Photoshop hanya pada "kulit" nya. Tentunya hal tersebut sah-sah saja, namun ada banyak orang yang benar-benar ingin mempelajari program ini akhirnya ikut terjebak pada ilmu "kulit" Photoshop.

Untuk Photoshop Berbagai Versi

Penjelasan yang diberikan disini pada umumnya menggunakan versi Photoshop CS3. Namun, kami berusaha menyajikan penjelasan yang sangat mendasar dan umum, sehingga cara atau metode yang digunakan dapat pula diterapkan pada versi Photoshop lainnya.

Dari Pemula hingga Tingkat Lanjut

Harapan kami, cara edit foto atau gambar yang di-share di sini dapat dipahami baik oleh pemula atau mereka yang pernah atau telah belajar dan mendalami Photoshop. Walaupun ada beberapa penjelasan yang tampak sangat panjang, namun sekali kita terbiasa dengan ritmenya, maka untuk selanjutnya akan lebih mudah. Selain itu kelebihan yang didapat adalah kita juga dapat memahami hal-hal mendasar dalam edit foto atau gambar, karena di sini kami akan menjelaskan setiap alasan dari langkah yang digunakan.

Jadi, seperti yang telah kami sebutkan di atas, jika kita ingin serius belajar photoshop dari dasar semoga blog ini dapat menjadi salah satu referensi yang tepat bagi kita.

mozmoz
Author

Belajar Photoshop dari Dasar Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown